Logo Aplikasi Ojek Online
Logo Aplikasi Ojek Online



Yuk Berkenalan Dengan Android Versi Go

By Aplikasi Ojek Online on Minggu, 3 Oktober 2021
Yuk Berkenalan Dengan Android Versi Go

Yuk berkenalan dengan Android Go Edition. Untuk yang belum tahu apa itu Android Go Edition, berdasarkan informasi dari Wikipedia, Android Go Edition adalah versi sistem operasi android yang dirancang untuk Smartphone Murah dan Kelas Bawah. Apakah anda salah satu pemilik smartphone dengan Android Edisi Go?

Saat ini spesifikasi hardware smartphone android sudah semakin tinggi dengan harga yang relatif terjangkau. Sebagai contoh saat ini dengan kisaran harga 2 jutaan saja anda bisa mendapat smartphone android dengan RAM 6 GB. Padahal beberapa tahun yang lalu RAM sebesar itu hanya di miliki smartphone kelas atas dengan harga yang sangat mahal. Itu artinya smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi kini sudah semakin terjangkau untuk masyarakat.

Meski harga smartphone android sudah murah, masih ada lapisan masyarakat yang tetap belum dapat menjangkau smartphone dengan harga murah tersebut. Untuk itu pihak pabrikan smartphone berusaha membuat smartphone android yang jauh lebih murah lagi. Agar dapat menjual smartphone dengan harga luar biasa murah, smartphone dibekali dengan spesifikasi hardware yang rendah. Dengan spesifikasi hardware yang rendah tersebut, sistem operasi android akan sulit berjalan dengan lancar.

Untuk mengatasi hal tersebut itu dibuatlah Android Go Edition (Android Versi Go). Android Versi Go dirancang untuk smartphone murah kelas bawah yang menggunakan spesifikasi hardware rendah. Android Versi Go dirancang untuk mengurangi penggunaan data seluler, menghemat penggunaan sumber daya, menghemat penggunaan RAM dan hemat-hemat lainnya. Singkatnya Android Go Edition dioptimasi sedemikian rupa dengan cara melakukan penghematan di sana-sini agar tetap bisa berjalan pada smartphone dengan spesifikasi rendah.

Dengan beragam optimasi dan pengehematan di sana-sini tentu saja Android Versi Go tidak sama Android versi yang bersifat umum. Beberapa pengguna smartphone dengan Android Versi Go menyampaikan hilangnya setting / fitur "Tampilkan Aplikasi Di Atas Aplikasi Lain (Menampilkan Pop Up)" karena dapat memperlambat ponsel. Apakah smartphone anda merupakan salah satu smartphone yang menggunakan Android Go Edition? Berikut ini daftar smartphone yang menggunakan Android Versi Go (berdasarkan sumber dari Wikipedia)


Smartphone Android Go Edition

Untuk anda yang berprofesi sebagai driver ojek online, sebaiknya TIDAK menggunakan smartphone dengan Android Versi Go mengingat smartphone tsb memiliki spesifikasi hardware rendah. Sebagai driver ojek online anda tentu perlu menggunakan aplikasi driver untuk dapat menerima order dan melayani order. Anda dapat lebih mudah dalam bekerja jika aplikasi driver berjalan optimal, bebas lag, proses data cepat, GPS akurat, dll. Semua itu bisa anda dapatkan jika spesifikasi hardware smartphone anda memadai. Semakin tinggi spesifikasi hardware smartphone akan semakin baik untuk kelancaran dalam menjalankan profesi sebagai driver ojek online.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Android Versi Go dan keterkaitan dengan profesi sebagai driver ojek online. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan profesi driver ojek online yang anda jalani. Salam satu aspal!

Youtube Yuk Berkenalan Dengan Android Versi Go





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Fitur Keamanan Pada Aplikasi Ojek Online Fitur Keamanan Pada Aplikasi Ojek Online

Cara Memilih Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Terbaik Cara Memilih Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Terbaik

Bagaimana Cara Promosi Aplikasi Ojek Online Bagaimana Cara Promosi Aplikasi Ojek Online

Teknologi Terbaru Dalam Pembuatan Aplikasi Ojek Online Teknologi Terbaru Dalam Pembuatan Aplikasi Ojek Online

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Untuk Ojek Online Jasa Pembuatan Aplikasi Android Untuk Ojek Online




APLIKASI OJEK ONLINE © 2024

Whatsapp BALIMOBI