Logo Aplikasi Ojek Online
Logo Aplikasi Ojek Online



Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel

By Aplikasi Ojek Online on Kamis, 12 Januari 2023
Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel
Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel Anda! Akhir-akhir ini kami banyak menerima pertanyaan terkait fitur tampil diatas aplikasi lain pada android. Beberapa penonton video youtube BALIMOBI mengeluhkan fitur tampil diatas aplikasi lain tidak bisa diaktifkan dengan pesan Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel Anda. Apakah kamu salah satu orang yang mengalami kendala tersebut?

Pada artikel kali ini kami akan membahas kendala Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel Anda. Untuk kamu yang belum tahu, fitur tampilkan diatas aplikasi lain adalah fitur dimana suatu aplikasi bisa menampilkan pop up diatas aplikasi yang sedang kamu gunakan.

Tentunya bagi sebagian orang, fitur ini dianggap menggangu. Sebagai contoh saat kamu sedang asik membaca berita di browser, tiba-tiba saja ada aplikasi lain yang menampilkan pop up. Agar tidak menggangu, maka suatu aplikasi membutuhkan izin khusus agar bisa tampil diatas aplikasi lain. Jadi kamu bisa menentukan aplikasi apa saja yang kamu izinkan untuk menampilkan pop up diatas aplikasi lain.

Akhir-akhir ini banyak yang menulis di kolom komentar youtube kami bahwa fitur tampilkan diatas aplikasi lain tidak bisa di aktifkan. Pesan yang muncul yaitu Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel Anda. Ponsel-ponsel yang mengalami kendala tersebut diantaranya Vivo Y15s, Samsung A01 Core, Realme C11 2021 dan masih banyak lagi.

Setelah kami cek, smartphone-smartphone tersebut memiliki satu kesamaan yaitu sama-sama menggunakan Android Versi Go. Untuk yang belum tahu, berdasarkan informasi dari wikipedia dijelaskan bahwa Android Versi Go adalah versi sistem operasi Android yang dirancang untuk smartphone murah kelas bawah. Untuk informasi lebih lengkap terkait Android versi Go bisa lihat pada artikel Yuk Berkenalan Dengan Android Versi Go.

Jika dilihat dari penjelasan terkait Android Versi Go, maka sangat wajar jika fitur-fitur pada android versi go tidak sama dengan android versi biasa (bukan versi go). Hal ini mengingat android versi go memang dirancang untuk berjalan optimal pada spesifikasi hardware yang lebih rendah. Jadi pengurangan fitur untuk tujuan efisiensi adalah hal yang sangat wajar. Lantas apakah smartphone kamu merupakan salah satu smartphone yang menggunakan Android Versi Go.

Tentunya kamu juga mengecek langsung versi android smartphone kamu melalui halaman website masing-masing merk smartphone. Untuk solusi kendala fitur tampil diatas aplikasi lain yang tidak bisa diaktifkan, cara paling mudah untuk orang awam adalah dengan mengganti smartphone kamu dengan smartphone yang menggunakan android versi biasa (bukan android versi go).

Memang ada cara lain yang lebih menantang seperti melakukan root ataupun menggunakan aplikasi tertentu. Hanya saja cara ini sangat tidak kami rekomendasikan karena selain repot juga beresiko. Kamu juga harus paham bahwa ada alasan kenapa suatu smartphone menggunakan android versi go yaitu faktor spesifikasi hardware rendah. Untuk itu, memaksakan suatu fitur pada spesifikasi hardware smartphone yang tidak memadai hanya akan membebani smartphone tersebut.

Mau pakai solusi yang mana? Pilihan ada di tanganmu. Salam satu aspal...
Youtube Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel

Tags : Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel, Android Versi Go, Vivo Y15s Samsung A01 Core Realme C11 2021, Cara Mengaktifkan Fitur Tampilkan Diatas Aplikasi Lain Vivo Y15s, Tampilkan Di Atas Aplikasi Lain, Tampilkan Diatas Aplikasi Lain, Cara Menampilkan Aplikasi Diatas Aplikasi Lain, Cara Mengaktifkan Fitur Tampilkan Diatas Aplikasi Lain, Cara Mengaktifkan Fitur Tampilkan Diatas Aplikasi Lain Samsung, Cara Mengaktifkan Tampilan Di Atas Aplikasi Lain, Cara Menampilkan Aplikasi Di Atas Aplikasi Lain, Fitur Tidak Tersedia Fitur Ini Telah Dinonaktifkan Karena Memperlambat Ponsel Anda




BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Fitur Keamanan Pada Aplikasi Ojek Online Fitur Keamanan Pada Aplikasi Ojek Online

Cara Memilih Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Terbaik Cara Memilih Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Terbaik

Bagaimana Cara Promosi Aplikasi Ojek Online Bagaimana Cara Promosi Aplikasi Ojek Online

Teknologi Terbaru Dalam Pembuatan Aplikasi Ojek Online Teknologi Terbaru Dalam Pembuatan Aplikasi Ojek Online

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Untuk Ojek Online Jasa Pembuatan Aplikasi Android Untuk Ojek Online




APLIKASI OJEK ONLINE © 2024

Whatsapp BALIMOBI